Tuesday, March 13, 2018

LAGI VIRAL!PENGGUNAAN TOPENG MODEL CBR 250RR DI CBR 150R TERBARU


Selamat datang di D'anto MotoVlog
        Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama chanel 'D'anto motovlog'. karena nama tersebut merupan nama chane youtube saya pribadi. yang didalam chanel tersebut terdapat konten - konten menarik tentang motor cbr 150r terbaru. yang sudah dimodifikasi.

jadi bagi kalian yang ingin melihatnya silahkan cari aja langsung di youtube,dan nanti ada satu vidio yang saya sisipkan disini.

Oke, sekarang kita langsung saja ke topik utama.
           jadi disini itu saya mau membahas tentang modifikasi motor cbr 150r terbaru yaitu namanya Topeng Model CBR 250rr,...wow BIsa ga ya??
yaaa bisa sekali, seperti yang anda lihat gambar dibawah ini, mungkin kalian menyangka bahwa itu motor cbr 250rr..hehehehehe
Coba kalian perhatikan pada motor sebelah kanan,pada bagian depan jelas sekali ada perbedaan dibandingkan dengan beberapa cbr disampingnya yang masih original.

        So guys bagi kalian yang suka modifikasi motor, jaman sekarang sudah banyak sekali aksesoris untuk menambah keren motor cbr 150r kalian.

Jadi apa gan nama aksesoris tersebut??
Namanya yaitu :
      TOPENG MODEL CBR 250RR PNP BUAT CBR 150R FACELIFT TAHUN 20126 SAMPAI SEKARANG.
Untuk bahannya itu sendiri terbuat dari fiber glass, kalau menurut saya pribadi sch lumayan bagus.

tapi itu tergantung milik juga sch..he,,kenapa saya bilang demikian karena aksesoris tersebut kebanyakan dijual online,,jdi pas nyampe ke kitanya kadang ada yg bagus,kadang juga engga,,he
namun terlepas dari itu semua,agar terhindar dari barang yang jelek maka sebelum kalian pesan harap selalu cari toko online yang sudah terpercaya.

Agar lebih jelas bentuknya kaya dimana berikut saya kasih lihat vidionya :





Silahkan agan-agan tonton sampai selesai..
jadi mungkin untuk artikel saat ini saya cukupkan sekian saja, mohon maaf bila banyak kesalahan didalamnya.
jika ada yang perlu ditanyakan silahkan dikolom komentar...
jangan lupa untuk subscribe juga chanel dan blog ane..

Terimakasih

No comments:

Post a Comment